Jumat, 22 April 2011

renungan seorang anak

aku dan bunda :)
Ya Allah..
kenapa bundaku suka menangis?
Allah menjawab "karena bundamu seorang wanita".
"aku ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa,
aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya,
aku lembutkan hatinya untuk pemberi rasa aman,
aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,
aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah,
aku beri dia rasa sensitif untuk mencintainya anak-anaknya dalam keadaan apapun,
aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh anak-anaknya atau suaminya sekalipun,
aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar darikesalahan,
aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya".
bundamua adalah makhluk yang sangat kuat jika suatu saat kau melihatnya menangis
itu karena "aku beri dia airmata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka hatinya sekaligus untuk memberinya kekuatan baru"

(dian)

1 komentar: